Pemerintah Desa Batu Ampar Gelar Musrenbang Desa TA. 2025 dan Rembuk Stanting Tingkat Desa

Bertempat di Kantor Desa Batu Ampar lantai 2. Kecamatan  Kemuning, Senin (22/01/2024) Pemerintah Desa  Batu Ampar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2025.


Penyerahan draf awal rancangan APBDes 2024 kpd BPD

(22/01/2024)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa disingkat Musrenbangdes ialah musyawarah yang diselenggarakan guna diperuntukan untuk menetapkan prioritas, program, kegiatan, dan kebutuhan pembangunan desa yang didanai oleh anggaran pendapatan dan belanja desa, swadaya masyarakat desa, dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten/kota.

(22/01/2024)

(22/01/2024)

Kegiatan diselaraskan juga dengan Rembuk Stanting guna mencegah dan penanggulangan stanting di tingkat desa.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur Pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD Desa Batu Ampar, Camat  Kemuning yang dihadiri oleh Sekcam dan Kasi PMD Babinsa, Babin kamtibmas, tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Kader  Posyandu, KPM stanting, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LPM, PD/PLD,  Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.


(22/01/2024)

Dari hasil diskusi terhadap materi, selanjutnya peserta musyawarah menyepakati  beberapa hal berketetapan menjadi kesepakatan dari musyawarah perencanaan pembangunan desa ini yaitu:

Menetapkan rancangan RKPDes Tahun 2024

Menetapkan Daftar Usulan RKDes Tahun 2025

Penyerahan draf awal rancangan  APBDes 2024 kepada BPD

Musyawarah berjalan dengan lancar, keputusan diambil secara musyawarah.

(22/01/2024)






Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Batu Ampar berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Batu Ampar merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Batu Ampar