Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning dilaksanakan di Aula Kantor Desa Batu Ampar  Kecamatan Kemuning. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada Senin (04/03/2024) untuk mengisi formasi jabatan Kasi Pelayanan, Kaur Umum, Kepala Dusun 1, Kepala Dusun 3 dan Kepala Dusun 6.

      Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning pada Rabu (20/03/2024) dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Camat Kemuning dihadiri oleh Sekcam Kemuning, Kasubag Kepegawaian Kemuning, babinsa, Babinkamtibmas, BPD Batu Ampar, Imam Masjid Al.Muttaqin selaku Rohaniawan,  tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Undangan lainnya.

     Rema Yunita, dilantik sebagai Kasi Pelayanan , dan Atri Yunisma dilantik sebagai Kaur Umum, Liana Hendrawati Sebagai Kadus 1 Bukit Berbunga, Zainal Damis Sebagai Kadus 3 Lubuk Bering dan Rajiman Sebagai Kadus 06 Kubang Gajah.




"Pemerintah Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru agar bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning,"sambutan dari Bp. Mahroni (Kepala Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning).

     Pemerintah Kecamatan Kemuning  juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa  yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat, (disampaikan Oleh M.Isnaini, SP) Sekcam Kemuning.

Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Batu Ampar berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Batu Ampar merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Batu Ampar